Kamis, 23 Oktober 2014

TIK Review 3

ini tugas ke 3....:)

sumber : http://www.farmgateblog.com/article/1875/what-is-your-yardstick-for-success

Apa ukuran Anda Untuk Sukses? 

Sebagai operator pertanian atau manajer suatu perusahaan pertanian, bagaimana Anda mengukur keberhasilan? Apakah seberapa baik Anda dapat memberi makan keluarga Anda dari tahun ke tahun, atau itu hasil yang Anda hasilkan dibandingkan dengan peternakan yang sama? Apa tolok ukur dengan mana Anda dapat (secara pribadi) menilai diri sendiri?

Kita mulai dengan sudut pandang dari University of Illinois ekonomi pertanian Nick Paulson dan Xin Li. Menariknya mereka menemukan tidak adanya data kinerja jangka panjang untuk keterampilan manajemen pertanian, tapi diasah dalam pada data untuk lebih dari 6.700 operasi pertanian untuk jangka waktu 16 tahun dari 1996 hingga 2011, untuk menentukan apakah keterampilan manajemen pertanian bertahan selama periode tersebut. Singkatnya, mereka mengatakan, "Ada manajer pertanian yang lebih baik dan keterampilan manajemen mereka bertahan.". Keterampilan mereka harus bertahan karena seperti kekuatan luar seperti komoditas dan volatilitas harga input, cuaca, penyakit, dan kondisi makro ekonomi.

Para ekonom mengatakan,"Untuk menjadi luar biasa, peternakan akan perlu memiliki kinerja jangka panjang yang baik, serta kinerja yang konsisten dari waktu ke waktu. Tapi satu pertimbangan adalah bahwa operasi miskin akan pergi keluar dari bisnis dari waktu ke waktu, dan jatuh dari peternakan sedang dipelajari". Faktor kesuburan tanah sebenarnya juga sangat penting dalam dunia pertanian,peternakan karena sburu atau tidaknya tanah itu akan mempengarunhi perkonomian petani itu sendiri.

Para ekonom menyimpulkan, "Secara keseluruhan hasil memberikan bukti kuat bahwa keterampilan unggul bintang manajer bertahan hidup dan bukan merupakan artefak keberuntungan. Pemberi pinjaman dan investor akan tertarik sejauh mana pengaruh keterampilan pertanian profitabilitas. Masalah pendanaan untuk pemberi pinjaman utama dan desain peraturan yang muncul timbul dari komoditas dan aktivitas pasar kredit pertanian terkait selama krisis keuangan baru-baru ini. Pada akhirnya, belajar keterampilan manajemen pertanian ketekunan akan membantu dengan tugas yang menantang prediksi, dan prediksi yang lebih baik menyebabkan kinerja pertanian yang lebih besar. " 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar